Valve Tomoe Jepang Buka Gerai Resmi di Batam

Valve Tomoe Jepang Buka Gerai Resmi di Batam

Ilustasri pemasangan valve pada pemimpaan migas.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT  Sumber Inovasi Sejati (SIS) Batam akan launching  tempat penjualan resmi produk Valve Industri Tomoe, pada 25 Februari 2017 mendatang.

Valve adalah sebuah alat yang jamak digunakan industri terutama yang bergerak dalam pengolahan liquid seperti kilang minyak. Sebab perusahaan sejenis ini pasti memiliki sistem perpipaan yang berfungsi sebagai tempat mengalirnya liquid atau fluida.

Nah, di rangkaian pipa itu ada alat untuk  mengatur jumlah aliran agar proses pengolahan  berjalan sesuai dengan harapan.  Alat itulah yang dinamakan valve, dalam kata lain sering disebut katub.

Alat inilah yang dipasarkan SIS di Batam. Persemian beroperasinya perusahaan PMA yang bergerak dibidang manufaktur dan penjualan valve untuk industri ini dihadiri langsung owner Tomoe dari Jepang, Akitoshi Yamamoto.

Selain itu, hadir juga  Akutaro Yamamoto TV Asia Pasific Direktor, lalu Presiden Direktur PT  Tomoe Valve Batam, Osamu Fukurawa, dan Donny Goh yangadalah owner PT Sumber Inovasi Sejati (SIS).

Perwakilan SIS Batam, Sartono, menjelaskan, dengan adanya distributor penjualan langsung di Batam  akan memudahkan  member atau user untuk mendapat produksi Tomoe. " Sekarang Wilayah Sumatra, Riau dan Kepri khusus, bisa langsung mengakses ke PT SIS," katanya.

Distributor penjualan valve di Batam merupakan yang pertama.  "Konsumen bisa langsung akses ke SIS yang langsung berhubungan dengan Tomoe. Kita mempermudah user untuk mendapat barang yang dibutuhkan,"  kata Jonatan yang juga mewakili SIS.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews