Motor Hantam Tembok Mess AURI, Dua Orang Tewas Seketika

Motor Hantam Tembok Mess AURI, Dua Orang Tewas Seketika

Dua orang korban kecelakaan di Jalan Brigjend Katamso, Tanjungpinang, dinihari. (foto: aji/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kilometer 2, Tanjungpinang, Selasa (21/2/2017) dinihari. Dari tiga yang berada di satu motor, dua orang tewas seketika.

Kecelakaan itu menimpa Agus Irawan (34) yang membonceng Sutono (33) dan Dewi (20).

Keterangan dari Satlantas Polres Tanjungpinang, ketiganya dilarikan ke IGD RSUD Tanjungpinang setelah menghantam tembok Mess AURI, Jalan Brigjen Katamso.

Agus Irawan dan Sutono meninggal dunia saat polisi mengevakuasi ketiganya ke rumah sakit. Sementara Dewi masih dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Kecelakaan tunggal itu cukup cepat terjadi. Dari keterangan saksi mata, Kuncoro seorang pedagang asongan di sekitar lokasi mendengar suara gemuruh kuat, yang ternyata adalah suara hantaman sepeda motor Agus Irawan. Yamaha Jupiter Z warna merah BP 5084-WQ.

"Motornya laju cepat, saya dengar suara keras kaya drum jatuh," kata Kuncoro di lokasi kepada sejumlah media.

Ketiganya terkapar tidak berjauhan, Agus dan Sutono bersimbah darah. Dari mata telinga dan mulut keduanya keluar darah. Sementara Dewi masih terkapar.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Bobby Mochammad Zulfikar melalui Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Samsul Bahri mendapatkan informasi laka tersebut dan segera menggelar olah TKP. Dari ketiganya polisi tidak menemukan kelengkapan berkendara seperti SIM dan STNK.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews