Dokter Forensik Polda Otopsi Mayat Umi Kalsum hingga Subuh

Dokter Forensik Polda Otopsi Mayat Umi Kalsum hingga Subuh

Jasad Umi Kalsum saat tergantung (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dokter Forensik Rumah Sakit Bayangkara Polda Kepri, telah melakukan otopsi terhadap jenazah Umi Kalsum (26) yang ditemukan tergantung di hutan Baloi, Kecamatan Batam Kota, Batam, persis seberang Showroom Indomobil.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Arwin mengatakan, dokter forensik telah melakukan otopsi terhadap jenazah Umi Kalsum pada Senin sore hingga Selasa (21/2/2017) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

"Kita sudah lakukan otopsi terhadap koban setelah di setujui oleh keluarganya. Saya juga ikut di rumah sakit saat otopsi bersangsung sampai Subuh," ucap Arwin.

Namun, polisi belum bisa menyimpulkan hasil otopsi yang dilakukan. Pengumuman hasil otopsi masih menunggu keterangan dari dokter forensik Polda Kepri.

"Belum bisa saya simpulkan hasilnya, saya juga menunggu hasil dari dokter," kata Kapolsek.

Sementara itu, keluarga Umi Kalsum berencana akan membawa jenazahnya ke kampung halaman untuk dimakamkan," keluarga berencana akan memakamkan korban di kampung halamannya," ujar Kompol Arwin.

Lalu, barang-barang yang ditemukan dilokasi kejadian, diduga milik seorang pria yang kenal dengan korban, tapi polisi belum bisa memastikan kalau Umi gantung diri atau dibunuh, sebab masih menunggu hasil otopsi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews