Besok, Dukung Atlet dengan Ikut Lari "SupportTheAthlete" Pocari Sweat-Batamnews

Besok, Dukung Atlet dengan Ikut Lari "SupportTheAthlete" Pocari Sweat-Batamnews

Komunitas Batam Free Athlete yang ikut mendukung acara "SupportTheAthlete" pada 21 Februari ini (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pocari Sweat menggelar acara lari bertema ’SupportTheAthlete’ pada 21 Februari 2017 di Alun-alun Engku Putri Batam Centre.

Acara ini diikuti oleh 100 peserta dari kalangan umum dan atlet serta pelajar. “Mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai,” ujar Very Ariyoko, Head of Area Brand Communication Sumatera 2 PT Amerta Indah Otsuka (Produsen Pocari Sweat) di kantor batamnews.co.id, Senin (20/2/2017).

Tujuannya, kata Very, untuk mendukung atlet, diantaranya Dimas Seto, Asmabara, menuju marathon di Tokyo pada bulan Maret 2017.

Menurut Very, acara ‘SupportTheAthlete’ ini merupakan gelombang pertama untuk mendukung para atlet tersebut. “Nanti akan ada acara gelombang kedua,” ujar Very.

Acara ini didukung oleh Batam Free Athlete dan Batamnews. Panitia juga akan menyediakan hadiah berupa jersey 'Born to Sweat'.

Untuk mendapatkan hadiah menarik, peserta terlebih dahulu mendownload aplikasi di play store Sweat Generation, dan memposting foto yang tengah ikut acara SupportTheAthlete. “Jangan lupa upload dan pasang tagar atau hastag #Borntosweat dan #BTS_BATAM,” cetus Very.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews