Wanita Tionghoa yang Ditemukan Penuh Luka Diam-diam Dijemput Keluarga

Wanita Tionghoa yang Ditemukan Penuh Luka Diam-diam Dijemput Keluarga

Wanita Tionghoa yang ditemukan penuh luka (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Wanita berparas Tionghoa yang ditemukan polisi terkapar di pinggir Jalan Kilometer 10 akhirnya dijemput pihak keluarga, Minggu (19/2/2017).

Namun pihak Polsek Tanjungpinang Timur tidak mengetahui hal tersebut. Wanita itu sempat dirawat di  ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD). Ia mendapat 30 jahitan akibat sejumlah luka di muka.

"Sudah keluar semalam, dijemput keluarganya, pakai mobil, chines semua yang jemput, katanya polisi sudah tahu," kata seorang sekuriti RSUD Abdul Thabib Provinsi Kepri, Ade Ilham, saat ditemui di IGD, Senin (20/2/2017).

Dari keterangan seputar informasi keluarga korban, kata Ade sedikit tertutup soal kenapa wanita tanpa identitas tersebut bisa penuh luka saat ditemukan polisi.

"Kata keluarganya yang bersangkutan — wanita penuh luka — mengalami gangguan jiwa," kata Ade.

Namun ia enggan menjelaskan panjang lebar persoalan tersebut. Ia menambahkan, keluarga wanita penuh luka itu membawanya kedalam mobil dan segera pergi.

"Yang jelas sudah di bawa hanya saja identitasnya kita tidak bisa berikan, karena bukan wewenang saya pak," kata Ade.

Guna kebenaran penjemputan tersebut, batamnews.co.id mengkonfirmasi  pihak kepolisian.

Terkejut, Kapolsek Tanjungpinag Timur, Efendri Alie mangatakan baru saja mengetahui kalau ada keluarganya yang menjemput.

"Saya baru tahu, saat ini Dinsos sama Babinkantibmasnya sedang ke sana, kok gak ada koordinasi," kata Efendri Ali.

Hingga saat ini belum diketahui siapa identitas wanita penuh luka itu, dan siapa yang mengaku keluarga wanita itu yang menjemputnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews