Celana Dalam Siapa di Tas Dekat Umi Tewas Tergantung?

Celana Dalam Siapa di Tas Dekat Umi Tewas Tergantung?

Petugas polisi tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Polisi belum menjelaskan motif kematian Umi Kalsum, wanita 28 tahun yang ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di hutan Baloi Kolam, Batam Kota. 

Saat petugas memeriksa korban, ditemukan sebungkus Rokok Sampoerna Evolution merah dan korek api gas berwarna hijau, kemudian, di saku belakang korban, ditemukan Identitasnya (KTP). 

Selain itu polisi menemukan sebuah celana dalam laki-laki di dalam tas sandang yang ditemukan beberapa meter dari lokasi penemuan mayat tersebut.

"Kita akan selidiki terlebih dahulu, apakah bunuh diri atau dibunuh," ucap Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Ikhtiar Nazara, Sabtu (17/2/2017).

Baca juga:

Tak Hanya Celana Dalam, Polisi Juga Temukan Peci Putih di TKP Umi Kalsum

Pamit ke Batam Cari Kerja, Keluarga Kaget Umi Kalsum Tewas Tergantung

 

Tas sandang yang ditemukan itu berwarna coklat. Belum diketahui tas itu milik siapa. Apakah milik orang lain atau milik Umi Kalsum.

Yang pasti, pada saat petugas menggeledah isi tas ditemukan beberapa pakaian, celana, baju, serta celana dalam yang diduga milik seorang laki-laki.

"Ditemukan kain sarung yang digunakan untuk gantung diri, lalu ada tas, tapi ini apakah milik korban atau bukan akan kita selidiki," ujar Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Iktiar Nazara, di lokasi kejadian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews