Jasa Raharja Luncurkan Aplikasi Klaim Secara Digital di 2017

Jasa Raharja Luncurkan Aplikasi Klaim Secara Digital di 2017

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jasa Raharja akan membuat aplikasi untuk mempermudah proses klaim. Aplikasi tersebut rencananya akan diluncurkan pada tahun 2017 ini. 

Aplikasi tersebut akan tersedia pada Palystore dan EOS. 

"Tahun ini kita akan buat aplikasi untuk proses klaim untuk mempermudah dalam proses klaim nantinya," ujar Haryo Pamungkas, Kepala Regional Kepri, saat dihubungi Batamnews, Jumat (16/2/2017). 

Aplikasi tersebut dalam tahap penyempurnaan, kerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, kepolisian dan rumah sakit sangat diperlukan. 

"Jadi kerja sama dengan Disduk, Rumah Sakit dan Kepolisian sangat diperlukan supaya proses klaim tidak lama, nah sekarang kita lagi sinkronisasi data yang ada," kata Haryo. 

Haryo mengatakan bahwa pembuatan aplikasi ini pastinya akan membantu siapa saja untuk proses klaim, walaupun saat ini memang Jasa Raharja sudah bisa melakukan proses klaim nol hari. 

"Karena saat ini sudah era digital sehingga memang dirasa perlu untuk meningkatkan kemampuan pelayanan, walaupun memang saat ini kami bisa mencairkan proses klaim nol hari, tapi kalau bisa harus lebih lagi," kata Haryo. 

Namun Haryo mengingatkan bahwa proses Klaim yang dilakukan menggunakan Aplikasi nantinya harus sejalan dengan kelengkapan data. 

"Tapi data-datanya harus lengkap karena itu syarat mutlak mempercepat proses klaim," ujar Haryo.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews