Vin Diesel Beralih Profesi Jadi Penyanyi?

Vin Diesel Beralih Profesi Jadi Penyanyi?

Selena Gomez dan Vin Diesel (eonline.com)

Apakah Vin Diesel sekarang sudah menjadi penyanyi pop? Ini tentu saja mengejutkan para penggemar bintang The Fast & Furious itu.

Maklum Jumat lalu ia memposting sebuah track audio yang berjudul "It Ain't Me." Yang menarik, adalah suara penyanyinya yang sangat jelas suara Vin yang seolah-olah sedang berduet dengan Selena Gomez.

"All love ..." begitu tulis Vin di akun facebooknya.

Dengarkan saja video yang diposting Vin di akun facebooknya itu. Suaranya berat dan merdu, sangat pas diimbangi keindahan suara Selena.

Padahal itu adalah single yang dinyanyikan Selena dan DJ Kygo, ini lagu yang diluncurkan sekitar setahun lalu.

"Anda akan terkejut seperti saya ... Kygo penyihir hanya mengambil suara saya dan ditambahkan ke trek baru. Speechless," Vin tweeted Kamis.

"Terima kasih Kygo untuk membuat keajaiban," tulisnya sehari kemudian. "Suara Selena adalah indah dan ramah. Mimpi yang menjadi kenyataan!!"

Selama dua tahun terakhir, Vin memamerkan keterampilan bernyanyi. Ia juga memainkan  potongan tembang Wiz Khalifa dan Charlie Puth yang berjudul "See You Again". Lagu itu sebagai penghormatan kepada  Paul Walker di the 2016 People's Choice Awards , at the 2015 MTV Movie Awards dan dalam wawancara dengan sejumlah media.

Tak hanya itu, Vin juga berbagi video di media sosial, di antaranya video Tove Lo's "Habits (Stay High)", Rihanna's "Stay" dan Maroon 5's "My Heart Is Open." ***


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews