Siapa Wanita Tionghoa yang Ditemukan Penuh Luka di Kilometer 10?

Siapa Wanita Tionghoa yang Ditemukan Penuh Luka di Kilometer 10?

Wanita tanpa identitas yang ditemukan polisi di jalan Kilometer 10 Tanjungpinang (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan polisi terkapar di Kilometer 10, Tanjungpinang, Kepri, Sabtu (18/2/2017) dinihari. 

Hingga saat ini siapa wanita itu belum dapat diketahui.Wanita dengan ciri ciri berambut panjang hitam, berparas Tionghoa, kulit sawo matang, diperkirakan berusia diantara 30.

Polisi masih mencari tahu siapa wanita yang saat ditemukan penuh dengan luka itu. Saat ini ia masih dirawat Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Abduk Thabib Provinsi Jepri, Kilometer 8.

Baca juga:

Kejanggalan Umi Tewas Tergantung di Pohon, Benarkah Dia Dibunuh?

Misteri Celana Dalam Pria di TKP Umi

Tak Hanya Celana Dalam, Polisi Juga Temukan Peci Putih di TKP Umi Kalsum

 

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro mengatakan sudah menurunkan anggota untuk melacak siapa wanita itu.

"Tim Identifikasi sudah memeriksa tapi masih belum ditemukan datanya, kita masih mencari tahu. Visum daru rumah sakit juga belum kita terima," kata Kapolres, Minggu (19/2/2017).

Wanita tersebut kata Joko belum dapat dimintai keterangannya.

"Yang bersangkutan masih dalam perawatan dan belum diminta keterangan, menunggu pulih," kata Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya dan mengenal wanita tersebut dapat melapor ke Polres Tanjungpinang, atau Polsek terdekat.

"Mari bersama sama kita bekerjasama mencari tahu," imbaunya.

Wanita malang itu pertama kali ditemukan Satlantas Polres Tanjungpinang terkapar di pinggir jalan, halaman deretan ruko kilometer 10 Tanjungpinang, Sabtu (18/2/2017) sekira pukul 05.00 WIB.

Dari keterangan Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Efendri Ali, petugas menghubungi Polsek dan mengevakuasi wanita tersebut ke RSUD Abdul Thabib Tanjungpinang.

Wanita tersebut tidak membawa identitas. Untuk keselamatannya Dinsos Tanjungpinang menanggung BPJS Kesehatan wanita itu.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews