Foto Cewek Berjilbab Tidur Bersama Tapir Jadi Viral Media Sosial

Foto Cewek Berjilbab Tidur Bersama Tapir Jadi Viral Media Sosial

Foto: dream.co.id/harian metro

Berkerudung, perempuan berkulit coklat ini bernama lengkap Hazreen Syafiela. Berbahasa melayu yang digunakan di akun facebooknya @syafielahazreen, mencirikannya sebagai warga Malaysia. Melihat sejumlah postingan fotonya di situ, memberi isyarat bahwa ia pecinta hewan.

Di antaranya ia tampak mendekatkan wajahnya dengan seekor ular yang seakan-akan hendak mematuknya. Fotonya ini tak menuai masalah. Hanya saja ada sejumlah komentar terkejut dengan gayanya.

Nah, reaksi tajam terjadi setelah ia memposting fotonya bersama seekor tapir. Dalam gambar tampak ia tidur di atas paha depan tapir yang juga sedang tergolek. Hanya saja yang menarik perhatian adalah tangan Hazreen yang seperti hendak mengusap kemaluan si tapir jantan itu. Foto inilah yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dihujat kiri-kanan, membuat Hazreen membuat statusnya begini; "Marah betul korang dengan gambar aku. Ni antara yang sempat screenshot. Gambar tu viral pun aku terkedu. Tak terpikir pun sampai viral haih. Anyway sedikit sebanyak let me explain you this."

"Gambar tu bukanlah niat nak pegang anu tapir tu pun, cumanya tapir ni kena gosok2 laa perut dia area2 situ baru dia boleh feeling baring2. Sesetengah kucing dan anjing pun macam tu. Weiii ular pun bila gosok2 depa lena so hang taktau hang diam dok buat belen padia. Korang tak tahu kan so dah puas belum maki aku?"

"Kalau fikiran asyik pikir kesitu walhal tangan aku bahagian perut tapir tu je, so bukan salah aku laa untuk pemikiran korang yang macam tu."

Laman dream.co.id menyebutkan Hazreen Syafiela berprofesi sebagai PNS. Disebutkan, foto itu diambil temannya ketika berkunjung ke pusat perlindungan satwa di Tanjung Malim, Perak, pada Oktober tahun lalu.

Ia mengatakan, ketika berkunjung ke pusat perlindungan satwa itu, dia mendekati tapir jantan yang sedang mengantuk itu. "Nyaman menerima kehadiran saya,  saya pun terus membelai dengan mengusap beberapa anggota tubuhnya termasuk di bagian kepala, badan dan perut."

Gadis 26 tahun ini memang pencinta hewan sejak masih kecil. Dia merasa bersyukur diberi kelebihan Allah kemampuan menjinakkan hewan, termasuk ular berbisa.***

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews