Mau Bertanya pada Presiden Jokowi? Begini caranya

Mau Bertanya pada Presiden Jokowi? Begini caranya

Presiden Joko Widodo. (liputan6.com)

Hari ini, facebook page Presiden Joko Widodo memposting sesuatu yang menarik. "Ayo bertanya ke Presiden!" begitu caption posting-an dari akun yang sudah memiliki centang biru, pertanda akun verified itu.

Berlatar biru dengan pose Presiden Jokowi berbaju batik coklat, dalam gambar itu tertulis #JokowiMenjawab. "Kirim video pertanyaanmu dan bila terpilih, akan dijawab langsung oleh Presiden Joko Widodo," begitu bunyi kutipan di gambar itu.

Adapun syaratnya adalah pertanyaan harus dibuat dalam bentuk video dan diunggah ke YouTube. Di bagian awal video, peserta harus menyertakan nama dan juga umur yang dibatasi dari 13 hingga 20 tahun.

Satu video hanya boleh mengajukan satu pertanyaan yang berdurasi paling lama 30 detik. Si penanya dibebaskan bertanya apa saja. Setelah itu, tautan video di YouTube itu harus dikirim ke  Facebook Page Presiden Joko Widodo. Tentu saja peserta wajib menyertakan tanda pagar (tagar) #JokowiMenjawab.

Namun, seperti pesan dalam gambar yang dipostingan itu, bahwa video yang dikirim tentu saja akan melalui proses seleksi dulu sebelum dijawab oleh Presiden Jokowi. ***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews