Setya Novanto ke Karimun Lantik Ketua DPD Golkar Aunur Rafiq

Setya Novanto ke Karimun Lantik Ketua DPD Golkar Aunur Rafiq

Foto: Antara

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI yang juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dijadwalkan bakalmelantik Ketua DPD II Partai Golkar Karimun Aunuq Rafiq.

Hari ini, Setya tiba di Karimun. Sebelum pelantikan, Novanto menyempatkan diri meninjau kawasan industri yang berada di dua kecamatan Meral dan Meral Barat atau kawasan FTZ. 

Di antaranya, PT Saipem, PT KMS, PT MOS dan lainnya. Novanto juga akan hadir dalam kegiatan bagi-bagi bantuan untuk masyarakat kurang mampu.

‘’Pelantikannya malam. Selain pelantikan Ketua DPD, sekaligus pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Karimun, PD AMP Karimun, PD KPPG Karimun dan kegiatan kader penggerak teritorial desa bagi pengurus kader partai,'' ujar Ketua panitia pelantikan DPD II Partai Golkar Karimun R Sjariful Alamshah.

Pada hari Minggunya, kata Sjariful, akan ada kegiatan lainnya. Diantaranya senam sehat, sepeda santi, yang bertabur hadiah. Mulai dari hadiah utama 2 paket umroh, 5 unit motor dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

‘’Dibuka langsung oleh Ketum Partai Golkar Pak Setya Novanto,'' kata dia.

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews