FWD Life Perluas Jangkauan Bisnis ke Batam

FWD Life Perluas Jangkauan Bisnis ke Batam

FWD Life. (Foto: Margaretha Nainggolan)

BATAMNEWS.CO ID,Batam-Perusahaan FWD Life Indonesia membuka kantor pemasarannya di Kota Batam, Kepulauan Riau. Ini adalah kantor cabang yang ke delapan di Indonesia, dan yang ke tiga di Pulau Sumatera setelah Medan-Sumatera Utara dan Palembang-Sumatera Selatan.

Kehadiran FWD Life di kota Batam sebagai bentuk membantu OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dalam meningkatkan literasi dan inkludi asuransi di seluruh Kepulauan Riau. Begitulah visi yang disampaikan Hendra Tahwijaya, Director & Chie Agency Officer FWD Life, saat pembukaan kantor Pemasaran di Ruko Kintamani, Batam Center, Jumat (17/2/2017).

Sedangkan target yang hendak dicapai FWD Life ini tiada lain untuk memperluas jangkauan bisnisnya.

Mengapa memilih Batam? "Karena Pertumbuhan ekonomi di Batam itu lebih tinggi dibandingkan daerah lainnya dan termasuk yang lebih tinggi untuk nasional," ujar Paul Kartono, Chief Financial Officer FWD life di kesempatan yang sama.

Selain itu, Batam dinilai sebagai kota yang sudah melek teknologi dan menyumbangkan 10 persen nasabah untuk Indonesia. "Ini membuktikan masyarakat Batam sudah melek teknologi," kata Paul.

Soa teknologi itu, Paul mengaitkannya dengan FWD sebagai perusahaan asuransi yang berbasis digital sehingga mampu mempermudah pelayanan terhadap nasabah. "Teknologi canggih dan basis digital yang kami miliki ini mampu melayani nasabah kapan saja dan dimana saja," kata Paul.

Ia juga menyebutkan bahwa setiap agen FWD Life dilengkapi lisensi dan profesional. "Setiap agen wajib lulus ujian sertifikasi," ujarnya.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews