Pasokan Sembako ke Belakang Padang Kembali Normal

Pasokan Sembako ke Belakang Padang Kembali Normal

Belakang Padang (Foto: ZM/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pasokan sembako di Belakang Padang, Batam, kembali normal. Sebelumnya pasokan tersendat setelah  sudah kembali lancar setelah salah satu jasa angkutan memasok sembako dalam jumlah yang cukup. 

"Kemarin (Selasa), sudah datang sembakonya ke sini (Belakang Padang), dalam jumlah yang disesuaikan dengan permintaan pasar," ujar Kapolsek Belakang Padang, AKP Adi Sumardi,Rabu (15/2/2017) di Mapolsek Belakang Padang.

Dari pantauan di Pasar Belakang Padang, stok barang seperti cabai, bawang, beras dan gula sudah dapat dijumpai dengan stok yang memadai. 

Salah satu pedagang menuturkan bahwa sembako saat ini sudah dapat dengan bebas dijual setelah pasokan sembako dari Batam sudah datang. 

"Iya kemarin sempat tak ada barang, tapi sekarang sudah ada," ujar Abuang. 

Untuk harga, Abuang menyampaikan tidak mengalami kenaikan, harga sebelum kelangkaan dan setelah kelangkaan masih normal.

"Harga tetap saja, seperti biasanya, tidak ada mengalami kenaikan," kata Abuang.

Camat Belakang Padang Sadiman tersendatnya pasokan sembako setelah adanya penindakan dari petugas Bea Cukai terhadap jasa angkutan sembako ke Belakang Padang. 

"Sebelumnya lancar-lancar saja tapi semenjak penangkapan Bea Cukai beberapa waktu lalu membuat pasokan sembako terhambat," ujar Sadiman saat dihubungi Batamnews, Rabu (15/2/2017).

 

[ret]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews