Gadis Cantik Ini Terpilih Jadi Duta Wisata Kepri 2017

Gadis Cantik Ini Terpilih Jadi Duta Wisata Kepri 2017

Anatalia (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Siswi Kelas I SMA Juwita Anatalia akhirnya terpilih menjadi Top Model Duta Batik Kepri 2017. Ia menyisihkan 40 peserta Grand Final Fashion Show Pemilihan Top Model Duta Batik Kepri 2017 yang digelar di Hotel Allium, Jodoh, Batam.

Peserta dengan nomor 39 sekaligus sebagai wakil Kepri dalam lomba serupa di Kota Semarang. Anatalia dinobatkan dewan juri Ivan Gunawan serta Reza Artamevia sebagai Duta Batik setelah melihat penampilannya yang memikat.

"Alhamdulilah Kak Ivan tadi telah memilih dan menunjuk saya sebagai Duta Batik 2017 dan selain itu kemenangan ini merupakan kesiapan yang sejak awal saya siapkan," ujar Anatalia kepada wartawan usai mengikuti lomba di Allium Hotel pada,Minggu (12/2/2017) sore.

Dengan menggunakan designer Nena Moreno, Anatalia bahwa dirinya sempat gugup saat berada di atas panggung.

"Saya sempat gugup di atas panggung karena menurutnya saat dirinya harus berhadapan dengan juri sekaligus artis Ivan Gunawan," ujarnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Grand Final Show Martini Suarsa kepada wartawan saat gelar konferensi di ruang Orchid Hotel Allium mengatakan, ada 90 peserta awalnya dan tersisih menjadi 40 orang. Kemudian dewan juri memilih salah satunya menjadi Duta Batik Kepri.

"Acara ini untuk memperkenalkan batik Indonesia kepada dunia bahwa corak batik yang didesain modern penuh dengan corak keragaman," ujarnya.

Martini menuturkan, selain diikuti peserta dari Kepri lomba ini juga dlikuti dari Malaysia dan Singapura.

Martini menambahkan, dalam lomba ini hadir juga Mariska Khansa Saabila Duta Kecil Bersih Narkoba dari Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta.


[jim]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews