Messi Teken Kontrak Seumur Hidup dengan Adidas

Messi Teken Kontrak Seumur Hidup dengan Adidas

Messi mempanjang kontrak dengan Adidas. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Barcelona – Bintang Barcelona Lionel Messi akhirnya meneken kontrak. Tapi, bukan untuk klubnya Barcelona, melainkan untuk produsen sepatu Adidas.

Tak tanggung-tanggung, produsen olahraga asal Jerman ini menyodorkan proposal kontrak seumur hidup untuk Messi.  

Lewat akun Facebook pribadi, Messi menuliskan, "Senang bisa meneruskan kerja sama dengan Adidas untuk tahun-tahun mendatang".

Yang dirasakan Adidas berbanding terbalik dengan apa yang dialami manajemen klub Barcelona. Sebab hingga saat ini, pemain asal Argentina tersebut belum juga memperpanjang kontrak.

Padahal, kontrak Messi di Barcelona akan kedaluwarsa pada akhir musim depan. Tentu ini menjadi dilema sendiri bagi klub, mengingat Messi adalah "nyawa" dari permainan dan sejarah klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Hingga saat ini, Messi sudah mengemas 487 gol dari 564 pertandingan bersama El Barca di semua kompetisi. Selama berkostum Barcelona, Messi telah meraih 4 trofi Liga Champions, 8 gelar La Liga, 3 Piala Dunia Antarklub dan juara Copa del Rey.

Kontrak seumur hidup antara pemain dan produsen olahraga semacam ini sebelumnya dirasakan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 dikontrak seumur hidup oleh produsen olahraga yang notabene rival dari Adidas, yaitu Nike.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews