Pertama di Batam, Rumah Idaman dengan Nuansa Alam Mangrove

Pertama di Batam, Rumah Idaman dengan Nuansa Alam Mangrove

Perumahan Winner Mangrove Millennium.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Memiliki rumah idaman tentunya menjadi impian setiap orang. Dengan nuansa alam nan asri dan berbagai fasilitas pendukung.

Ada yang unik dan pertama di Kota Batam, salah satu pengembang yang cukup terkemuka mencoba mengembangkan perumahan dengan suasana alam mangrove.

Seperti diketahui, pohon mangrove bisa menyerap, banyak mengandung oksigen dan sangat dibutuhkan bagi tubuh manusia. Selain itu, pohon mangrove juga sangat dibutuhkan untuk menghindari polusi udara.

Winner Group membangun perumahan yang berlokasi di tepi sungai pasang surut dipenuhi bakau dan berorientasi lingkungan, dengan memaksimalkan potensi lokal serta mengedepankan kandungan lokal.

"Perumahan Winner Mangrove Millennium mengedepankan suasana alam yakni pohon mangrove. Pohon mangrove ini mengelilingi wilayah perumahan, bahkan kami akan menanam lebih banyak lagi," ujar Randa Koordinator Marketing Winner Group, Sabtu (11/2/2017) saat meninjau lokasi perumahan Winner Mangrove Millennium.

Kata Randa, Winner Mangrove Millennium ini terdiri dari beberapa tipe, yakni tipe 47, 59, 99 dan tipe 136. Selain perumahan, kata dia, juga terdapat hotel, condomunium, villatel, cottage, restaurant, beach white sand, spa over water dan sport water.

"Konsep kawasan adalah kawasan terpadu, antara hunian dan resort dibagi menjadi dua kawasan, dan terletak ditengah kota," kata Randa.

Adapun fasilitas untuk hunian, kata Randa, drainase tertutup, jaringan listrik tanam, sistem perumahan cluster, kawasan komersial, wisata mangrove, club house, infinity swimming pool, canopy carport, aircon installation, garden, vegetation tarmila mantaly, frontyard & backyard garden.

"Row utama 16 meter, row di perumahan 7 meter. Air mengaliri mangrove berasal dari laut, konsumen tidak perlu takut banjir, karena sudah di ukur hingga titik nol," ujar pria yang juga bos PT Thresna Karya Propertindo ini.  

"Selain dikelilingi mangrove, desain atap miring merupakan konsep pertama di Batam. Jadi, konsumen tidak takut lagi rumahnya bocor," ujar Randa menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi marketing PT Thresna Karya Propertindo/081277094094.

(isk)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews