Ustaz Arifin Ilham Ajak Jamaah Aksi 112 Doakan Ahok Masuk Islam

 Ustaz Arifin Ilham Ajak Jamaah Aksi 112 Doakan Ahok Masuk Islam

Masjid Istiqlal dipadati jamaah Aksi 112. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham memimpin zikir dan doa bersama dalam rangkaian kegiatan pada Sabtu, 11 Februari 2017 – atau populer disebut Aksi 112 – di Masjid Istiqlal, Jakarta. Kegiatan yang dimulai setelah salat subuh berjamaah itu diikuti puluhan ribu umat Muslim.

Kegiatan itu dihadiri juga dua calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Tampak juga calon wakil gubernur pendamping Anies Baswedan, Sandiaga Uno.

Arifin bertausiyah juga di hadapan para jamaah di Masjid Istiqlal itu. Dia mengingatkan setiap muslim tentang teladan Nabi Muhammad yang berdakwah dengan damai dan penuh kasih sayang.

Arifin sempat menyinggung juga calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dia mengimbau jamaah ikut mendoakan Ahok masuk Islam.

"Doakan Ahok masuk Islam. Tugas mukmin pendakwah, bukan pencela. Nabi berdakwah bukan mencaci maki tapi dengan damai," kata Arifin.

Dalam doanya, Arifin mengajak massa bergandengan tangan untuk menyelamatkan Jakarta dan menyelamatkan Indonesia. Ia memanjatkan doa agar Allah memberikan pemimpin yang bertakwa.

Dia juga mengajak jemaah saling bergandengan. "Pegang saudaramu, pegang Mas Anies (Anies Baswedan), pegang Mas Agus (Agus Harimurti Yudhoyono), pegang semuanya kanan kiri."

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews