Istri Sebulan Tak Pulang, Suami Pergoki di Kamar Wisma Bersama Pria Lain

Istri Sebulan Tak Pulang, Suami Pergoki di Kamar Wisma Bersama Pria Lain

BATAMNEWS.CO.ID, Selatpanjang - Seorang wanita bersuami, Wa, digerebek saat berdua di Wisma Dyva Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Ia bersama seorang pria, Rh (23), saat polisi menggerebek kamar tersebut.

Suami Wa, Ma (65), mengaku istrinya tersebut sudah tak pulang sejak Januari 2017 lalu. Ma kaget begitu mengetahui fakta tersebut.

Ia menceritakan, sudah lama menaruh curiga terhadap istri yang sudah dinikahi 2000 silam itu. 

Waktu itu, kata lelaki yang sudah 17 tahun menikah bersama Wa ini mengatakan, kalau pun pulang, Wa hanya sebentar dan itupun pada siang hari.

"Saya terkejut ketika menggrebek salah satu kamar di Wisma Dyva Selatpanjang pada Jumat (10/2/2017) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari bersama anggota Polsek Tebingtinggi. Setelah saya lihat, ternyata istri saya bersama orang lain," ungkapnya yang saat itu merasa kesal dengan tingkah laku istrinya.

Pada Selasa (7/2/2017) lalu, lanjut Ma menceritakan, Wa memberi kabar kepada anaknya bahwa dirinya pergi ke Belitung, Kecamatan Merbau dengan alasan ada acara. Tepat pada Kamis (9/2/2017) istrinya mengirim pesan singkat kepada anaknya yang mengabarkan bahwa dirinya sudah kembali ke Selatpanjang, dan dikabarkan tidak pulang rumah melainkan ke Wisma Dyva.

"Tepat pukul 02.30 WIB dinihari Jumat, ia dikabarkan oleh salah seorang anaknya sedang berada di Wisma Dyva Jalan Diponegoro Selatpanjang," ungkapnya.

Niat hati ingin melakukan sendiri penangkapan, namun dirinya takut terjadi apa-apa saat penggerebekan, tanpa pikir panjang Ma langsung menghubungi pihak Polsek Tebingtinggi untuk ikut bersama.

"Saya kaget lihat istrinya berada di kamar yang sama bersama laki-laki yang tak ia kenal. Wa sudah berbaju lengkap namun terlihat tidak rapih, sementara laki-laki berinisial Ra hanya mengenakan handuk. "Saya emosi, saya tak mau ikut sampai ke dalam kamar. Saya minta keduanya dihukum atas perbuatan yang memalukan ini," kata Ma.

Akhirnya, pasangan bukan muhrim itu diangkut anggota Polsek dan disaksikan langsung oleh suaminya. dari pukul 03.00 WIB hingga sekarang ini, pasangan tersebut masih dilakukan pemeriksaan oleh Polsek Tebingtinggi.

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews