Heboh 20 Orang Makan di Restoran, Tagihan Rp 2,2 Miliar!

 Heboh 20 Orang Makan di Restoran, Tagihan Rp 2,2 Miliar!

20 orang yang makan di salah satu resort kawasan Sentosa, Singapura. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura - Sekelompok orang yang makan di sebuah restoran menjadi viral di media sosial. Sebanyak 20 orang yang makan di sebuah restoran menghabiskan uang sekitar Rp 2,2 miliar!
 
Beberapa kejadian juga telah menjadi viral di media sosial, di mana pelanggan yang makan dikagetkan dengan tagihan yang luar biasa mahal, padahal menu makanan yang mereka pesan sangat biasa dan umum ditemui.

Kali ini Anda juga akan dibuat kaget, dengan tagihan sekelompok orang terdiri dari 20, telah mendapatkan tagihan sebesar lebih dari Rp 2 miliar dalam satu kali makan. Lantas apa yang mereka pesan dan di mana lokasinya?

Sekelompok orang ini telah makan di sebuah restoran kawasan Sentosa, Singapura. Mereka dilaporkan telah menghabiskan uang sebesar Singapura $ 239,326.47 atau lebih dari Rp 2,2 miliar di sebuah restoran di Resorts World Sentosa pada 27 Januari lalu.

Menurut pengguna Facebook, Mano Sabnani yang memposting foto ini, makanan yang mereka pesan ada di Fengshui Inn, yang dikenal sebagai "restoran selebriti" yang disajikan langsung oleh chef veteran asal Hong Kong dengan masakan otentik Kanton.

Banyak menu makanan di sini sebagai "hidangan khusus", salah satunya dua botol Moutai. Dan satu botol dari liqour mewah seharga $ 36.000.

Banyak pengguna Facebook berkomentar, salah satunya menuliskan: "Wow ... tagihan ini masuk Guinness World Records. Ini saya tidak tahu berapa tahun gaji saya digabungkan."

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews