Lis Janji Bangun Taman Lansia

Lis Janji Bangun Taman Lansia

Lis dan para lansia yang tergabung dalam PERIP (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang berencana akan membangun Taman Lansia. Rencana itu disampaikan Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah,  saat menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Veteran Tanjungpinang.

"Pemko sedang mengupayakan mencari lahan di wilayah Kilometer 10 untuk dibangun Taman Lansia dengan fasilitasnya, sehingga para lansia merasa nyaman berada di taman itu," kata Lis, Rabu (8/2/2017).

Cita- cita Lis sudah sejak dahulu ingin direalisasikannya, dalam pelaksanaannya nanti kata Lis, Taman tersebut akan di bentuk semisal pendopo untuk para Lansia beraktivitas sembari berkumpul dan bercengkrama.

"Di taman itu Lansia dapat menciptakan suatu inovasi dan kreatifitas, seperti kerajinan tangan dari hobi yang dimilikinya, meski lansia mereka masih tetap produktif," kata Lis.

Dalam pelantikan tersebut, Lis juga menyampaikan Pemko Tanjungpinang akan mendukung setiap organisasi  yang terdaftar di Kota Tanjungpinang

"Organisasi yang ada di Kota Tanjugppinang merupakan aset Pemerintah Kota Tanjungpinang, karena setiap program yang akan dilakukan organisasi tentunya akan didukung oleh pemerintah," tutup Lis.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews