Evy: Semoga Pers Tetap Jadi Kontrol Sosial

Evy: Semoga Pers Tetap Jadi Kontrol Sosial

Kepala Bidang Penindakan dan Sarana Operasi Kanwil DJBDC Khusus Kepri R Evy Suhartantyo (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kanwil DJBC Provinsi Kepri mengapreasiakan atas perayaan Hari Pers Nasional yang berlangsung di Ambon, Maluku. 

Pihak DJBC pun mengajak insan pers untuk bisa menyampaikan informasi yang jujur, akurat, objektif, dan selalu memberikan tempat kepada suara, pikiran kepada gagasan dari masyarakat dan kontrol sosial.

“Agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujar Kepala Bidang Penindakan dan Sarana Operasi Kanwil DJBDC Khusus Kepri R Evy Suhartantyo, Kamis (9/2/2017).

Kanwil DJBC Provinsi Kepri memberikan apresiasi kepada insan pers karena melakukan kegiatan spontanitas yang positif dengan melakukan aksi kebersihan terhadap tempat-tempat ibadah, MMasjid, Gereja maupun Vihara “Kita apresiasi,” ujar Evy.

Evy mengatakan, kegiatan insan pers tentunya akan sangat bermanfaat. Selain itu ia berharap pers tetap dipercaya oleh publik sebagai pilar tempat demokrasi kita dengan  menghadirkan informasi yang jujur, akurat, objektif, dan selalu memberikan tempat kepada suara, pikiran kepada gagasan dari masyarakat dan social control agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Kami berharap pers dan selalu memberikan tempat kepada suara, pikiran kepada gagasan dari masyarakat," ujar Evy.


[jim]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews