Wow, Rossi Tetap Dijagokan Juara MotoGP Musim 2017

Wow, Rossi Tetap Dijagokan Juara MotoGP Musim 2017

Valentino Rossi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Milan - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, memang tampil memukau dalam sesi uji coba resmi MotoGP di Valencia dan Sepang. Vinales sukses menjadi pembalap tercepat di hari terakhir saat uji coba di Sepang beberapa waktu lalu.

Berkat raihan gemilang tersebut, Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengaku senang. Kegembiraan tersebut tak hanya ditujukan kepada The Top Gun –julukan Vinales– tetapi juga kepada Valentino Rossi.

Jarvis mengaku terpikat dengan kepiawaian Rossi dalam balapan di atas lintasan. Maklum saja, Rossi tetap mampu tampil gemilang di umurnya yang tidak lagi muda.

Pada akhir Februari, The Doctor –julukan Rossi– akan genap berusia 38 tahun. Meski terbilang sudah berumur, Jarvis yakin pembalap asal Italia tersebut masih akan bersaing dengan pembalap yang masih muda seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Maverick Vinales.

Bahkan, Jarvis menjamin Rossi masih mampu bersaing memenangkan gelar juara di musim mendatang. Jika mampu merengkuh gelar juara tersebut, Rossi sukses mencatatkan dirinya dengan raihan delapan gelar di kelas tertinggi MotoGP tersebut.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews