Seorang Pria 32 Tahun Tewas Dibunuh di Pasar Induk Jodoh

Seorang Pria 32 Tahun Tewas Dibunuh di Pasar Induk Jodoh

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Erik Nasution alias Ucok (32) ditemukan tewas di kamar lantai dua kamar kos Pasar Induk Jodoh, Lubuk Baja, Senin (6/2/2017). Di dadanya ditemukan dua luka tusuk.

Selain itu juga luka di bagian kepala. Ia ditemukan tewas pada pukul 23.00 WIB.

Menurut Kapolsek Lubuk Baja, Kompol I Pitu Bayu Pati, sebelum ditemukan tewas dengan posisi telungkup di lantai, seorang penghuni kos yang sedang memasak, sempat mendengar teriakan.

"Setelah mendengar jeritan, saksi tersebut melihat ke sekitar dan ke dasar bangunan, tapi tidak ada tanda-tanda orang rame, dan dia kembali memasak," ucap Putu Bayu, Selasa (7/2/2017) dini hari.

Kemudian, saksi yang telah siap memasak, hendak masuk ke dalam kamarnya, saat melewati kamar korban ia melihat korban sudah bersimbah darah dengan posiai telungkup di lantai.

Lalu, wanita tersebut langsung meminta pertolongan kepada penghuni kos warga sekitar. Saat di temui, korban sudah tidak bernyawa.

"Kamar saksi dan korban tidak jauh, saksi melihat korban sudah telungkup di lantai dan sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Lubuk Baja.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews