Pelaku Curanmor Ini Masih Tertawa Meski Ditembak Polisi

Pelaku Curanmor Ini Masih Tertawa Meski Ditembak Polisi

Kanit Reskrim Polsek Batuampar, AKP Kahardani mengekpos kasus curanmor dengan dua pelaku. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Antonius Lake (30), tampak tidak menyesali perbuatannya usai ditangkap melakukan pencurian sepeda motor. Bahkan, kasus pencurian sepeda motor ini merupakan keduanya ia masuk penjara.  

Saat gelar ekpos di Polsek Batuampar, Antonius tampak santai dan seperti tidak terjadi apa-apa meskipun kakinya sudah kena tembak oleh polisi.

Sebelumnya, Antonius pernah menjadi tahanan Polda Kepri dengan kasus narkoba. Ia kedapatan membawa setengah ons sabu. Saat itu, dia mengaku sebagai kurir dan divonis selama 5 tahun penjara.

"2014 keluar, dulu saya ditangkap karna kasus narkoba. Ditangkap sama Polda," ucap Antonius sambil tertawa, saat ditanya oleh wartawan, Senin (6/2/2017).

Dalam kasus pencurian sepeda motor, Antonius dan temannya Sadam mencari korban dengan cara berkeliling-keliling. Setelah mendapat mangsa, salah satu dari mereka langsung mengeksekusi motor yang menjadi target. Sementara satu orang lainnya menunggu dan melihat situasi.

"Curi motor buat dijual lagi, ini sudah ada calon pembeli, tapi belum sempat lepas karena sudah ditangkap," ujarnya dengan senyum lepas.

Temannya Sadam hanya banyak diam dan menunduk, seperti memandang kakinya yang masih membiru dan bengkak karena timah polisi.

Dia tidak banyak bicara dan juga mau ingin menjawab pertanyaan wartawan.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews