Oknum Dokter Ketahuan Cabuli Pasien yang Tertidur

Oknum Dokter Ketahuan Cabuli Pasien yang Tertidur

Seorang oknum dokter ketahuan saat mencabuli pasiennya (Foto: repro)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Oknum dokter bernama Javier Mauricio di sebuah klinik kesehatan di Trujillo, Peru, tega berlaku cabul terhadap pasien yang tertidur. Aksi cabul itu sengaja direkam oleh keluarga korban yang juga berada di klinik. 

Dilansir Metro, dari rekaman yang beredar, Mauricio malam itu tengah menjadi dokter jaga yang ditemani enam perawat. Namun saat meihat pasien tertidur di kursi lorong klinik, Mauricio berbuat tak senonoh.

Ia terekam kamera mengeluarkan kemaluan dari celananya. Kemudian menyodorkan alat vitalnya itu ke wajah pasien yang tertidur. Maricio terlihat menggosok-gosokkan kemaluannya ke wajah korban.

Keluarga korban yang juga tiduran di deretan kursi itu awalnya curiga dengan gelagat sang dokter dan langsung merekam dengan kamera ponselnya. Tak lama kemudian, dokter itu menyadari jika aksinya dilihat oleh keluarga korban. 

Maurucio lantas dilaporkan ke pihak klinik tempat ia bekerja. Ia juga dilaporkan telah mengakui perbuatannya yang terekam kamera pada 26 Januari lalu. 

Pemilik klinik sekaligus Kepala Peruvian America Clinic, Gerado Salazar mengatakan, pihaknya telah memecat oknum dokter tersebut. Ia juga meminta Mauricio meminta maaf kepada korban dan keluarganya. 

"Saya mewakili institusi ini juga sekali lagi mohon maaf dan berjanji hal seperti itu takkan terulang lagi," ujarnya sebagaimana dilansir Metro. 

Ia mengaku tidak akan mentolelir perilaku cabul semacam itu. Kendati demikian, Mauricio tak dilaporkan ke pihak keamanan.
 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews