KH Maruf Amin: Jika Ahok Minta Maaf, Saya Maafkan

KH Maruf Amin: Jika Ahok Minta Maaf, Saya Maafkan

KH Maruf Amin (kiri) dan Said Aqil Sirodj. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Maruf Amin mengatakan akan memaafkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, jika yang bersangkutan meminta maaf.

Hal ini diungkapkan KH Maruf Amin usai bertemu dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di kediamannya di Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Rabu (1/2/2017).

KH Maruf Amin menegaskan, tentang permintaan maaf Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentunya dimaafkan. "Kalau dia minta maaf ya saya maafkan," ujarnya.

Terkait kedatangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksamana dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, KH Maruf Amin mengaku bersyukur dan bahagia disambangi.

"Saya merasa syukur dan bahagia dengan kedatangan Pak Kapolda dan pejabat lainnya," ujar KH Maruf Amin kepada wartawan di rumahnya di Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Rabu (2/1/2017).

KH Maruf Amin mengungkapkan, kedatangan Kapolda Metro Jaya untuk melaporkan keadaan dan menyampaikan informasi yang baik-baik saja.  

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews