Kampung Aceh Tak Pernah Sepi dari Narkoba

Kampung Aceh Tak Pernah Sepi dari Narkoba

Sejumlah barang bukti sitaan polisi selain narkoba, saat penggerebekan Kampung Aceh Batam beberapa waktu lalu (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kampung Aceh,  Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, memang sudah lama terkenal sebagai “kampung narkoba”. Nama itu disematkan polisi ketika penggerebekan beberapa waktu silam.

Lokasi tersebut sudah tak asing lagi dengan peredaran narkoba. Tidak itu saja, para pelaku kejahatan lainnya, perampokan, pencurian, serta kepemilikan senjata api, pernah diringkus di lokasi ini.

Kepala Bidang Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi Kepri AKBP Bubung Pramiadi mengakui Kampung Aceh sudah menjadi tempat peredaran narkoba.

Peredaran narkoba di Kampung Aceh tersebut terbilang sangat tinggi. Kendati sering dirazia, bamun tetap ditemukan barang-barang narkotika seperti sabu-sabu.

"Razia ini sekaligus untuk melakukan tes urine,” ujar Bubung.

Bubung menambahkan, data BNNP Kepri angka penggunaan narkoba juga tinggi. BNNP kedepan akan gencar turun dan sosialisasi.

"Bila mengetahui narkoba memberitahukan ke BNNP Kepri untuk melaporkan jika ada melihat serta mengetahui keberadaan peredaran narkoba di Batam," ujar dia.


[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews