Harimau Terkam Seorang Pria, Pengunjung Kebun Binatang Histeris

Harimau Terkam Seorang Pria, Pengunjung Kebun Binatang Histeris

BATAMNEWS.CO.ID, China - Seekor harimau membunuh seorang pengunjung di sebuah taman satwa liar di Cina timur pada hari Minggu. Pria tersebut diterkam harimau setelah berusaha masuk ke kandang harimau tersebut.

Kejadian itu adalah peristiwa kedua dalam enam bulan terakhir, seperti dilansir Channelnewsasia.

Insiden itu terjadi di Youngor Wildlife Park di Kota Ningbo, sekitar 200 kilometer (125 mil) selatan dari Shanghai, menurut laporan media setempat, salah satu harimau terpaksa ditembak mati.

Geser ke bawah untuk video

Video muncul secara online menunjukkan harimau menganiaya seorang pria di berpakaian hitam. Para pengungjung berteriak histeris. Tampak dua harimau lainnya berdiri di dekat penonton.

Harimau akhirnya diusir oleh staf taman menggunakan petasan dan meriam air. Menurut laporan Beijing Youth Daily, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun kemudian meninggal.

Laporan itu mengatakan tidak jelas bagaimana atau mengapa pria itu bisa masuk ke kandang. Pada saat kejadian ia datang bersama istri dan anaknya.

Pada Juli tahun lalu seorang wanita yang keluar dari mobilnya di Badaling Wildlife Dunia di Beijing diserang dan diseret oleh harimau.

Suaminya melompat keluar dari mobil mengejar, seperti yang dilakukan istrinya. Wanita itu mencoba untuk memukul binatang itu tetapi diserang oleh dua harimau lain dan dianiaya sampai mati.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews