5 Film Wajib Tonton di Awal 2017

5 Film Wajib Tonton di Awal 2017

Cuplikan Film Beauty and The Beast. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID – Banyak film luar biasa yang akan tayang di tahun 2017 ini. Bahkan beberapa di antaranya telah ramai diperbincangkan di tahun 2016. Tak perlu menunggu lama, karena beberapa film tersebut akan segera tayang di awal tahun 2017 ini.

Dilansir dari IMDb, berikut ini adalah lima film yang layak untuk segera dimasukkan ke daftar film pilihan yang rasanya tak boleh Anda lewatkan.

Rings

Film yang baru akan tayang 3 Februari 2017 ini menceritakan tentang seorang wanita yang khawatir terhadap kekasihnya saat dia mengeksplorasi sebuah budaya kegelapan yang mengelilingi rekaman misterius yang mengatakan akan membunuh siapapun yang melihat itu dalam waktu tujuh hari.

Film bergenre horor ini dibintangi oleh Alex Roe, Matilda Anna Ingrid Lutz.

Fifty Shades Darker

Satu lagi film seri yang sayang untuk dilewatkan, yakni kelanjutan film seri Fifty Shades, yang kali ini bercerita tentang Christian Grey yang mencoba untuk memikat hati Ana Steele agar kembali dalam kehidupannya.
Tapi Ana meminta beberapa syarat sebelum dia memberinya kesempatan kedua. Saat keduanya tengah membangun kepercayaan dan menemukan stabilitas dalam hubungan mereka, sosok lain dari masa lalu Christian datang dan masuk ke dalam lingkaran hubungan mereka. 

Film yang baru akan rilis pada 10 Februari ini masih dibintangi oleh Jamie Dorman dan Dakota Johnson.

Logan

Film pahlawan super lainnya yang patut dinantikan adalah Logan dari karakter Wolverine dalam komik Marvel. Film mengisahkan tentang Logan, yang diperankan oleh Hugh Jackman merawat Profesor X yang tengah sakit di sebuah persembunyian di perbatasan Meksiko.

Tapi dia harus bersembunyi saat seorang mutan muda yang tengah diburu kekuatan gelap datang. 
Film ini dibintangi oleh Doris Morgado, Dafne Keen, Boyd Holbrook, Hugh Jackman, dan mulai tayang di bioskop pada 3 Maret 2017.

Beauty and The Beast

Film adaptasi dari animasi Disney terkenal, Beauty and The Beast ini tentu telah banyak diketahui jalan ceritanya. Belle yang diperankan Emma Watson dibawa oleh Beast ke dalam istananya. Meski takut, Belle tetap berteman dengan semua penghuni istana yang telah disihir menjadi beragam bentuk perkakas rumah. 

Film ini mulai rilis pada 17 Maret 2017.

Kong: Skull Island

Buat para pecinta film King Kong, tampaknya film Kong Skull Island wajib untuk ditonton. Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, film ini adalah versi reboot dari King Kong.

Film yang akan tayang mulai 10 Maret 2017 ini menceritakan tentang tim penjelajah dan tentara di tahun 2017 yang bersama-sama mendatangi sebuah pulau yang belum terpetakan di Samudera Pasifik. Mereka tak menyadari bahwa mereka telah melewati tempat tinggal monster, raja dari pulau tersebut.

Wajah tampan aktor Tom Hiddleston akan bisa dijumpai di sini. Semikian halnya dengan Samuel L.Jackson.

(in/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews