Tinggal Serumah, Mark Sungkar dan Fanny Bawa Pasangan Masing-masing

Tinggal Serumah, Mark Sungkar dan Fanny Bawa Pasangan Masing-masing

Mark Sungkar dan Fanny Bauty dan keluarga saat masih bersama (Foto: Kompas)

Pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty tinggal serumah. Padahal mereka sudah bercerai sejak 2010. Bahkan keduanya saling membawa pasangan masing-masing. Mark membawa istrinya sedangkan Fanny membawa suami bulenya.

Namun momen itu tentu dalam sebuah kesempatan seperti ulang tahun. "Apa lagi anak ultah bareng sama suaminya. Saya bareng dengan istri kadang kalau saya nginep di rumah Shireen saya nginep sama istri saya. Di atas, Fanny dengan suaminya, ya udah jadi teman," ucap Mark Sungkar dihubungi wartawan beberapa waktu silam.

Meski telah berpisah dengan Fanny dan saat ini memiliki istri yang baru, Mark berusaha menanamkan soal keharmonisan keluarga untuk anak-anaknya. Mark pun mengatakan perkawinannya yang sekarang adalah untuk terakhir kalinya.

"Kalau saya insyaallah terakhir. Saya dipilihkan Allah, saya dipilihkan saya mencoba menjadi laki-laki yang baik. Selama 3 tahun saya intropeksi dan pada akhirnya Allah memberikan istri dan amanah kepada saya," ucapnya seperti dikutip dari kapanlagi.

Menikah kembali, Mark Sungkar belum dikaruniai momongan lagi. Menariknya ketika menikah pun, Mark masih berhubungan dekat dengan keluarga mantan istrinya Fanny Bauty. 

"Belum, doain saya pengen punya anak lagi karena cucu jauh-jauh hahaha. Yang menurut saya penting harmonis. Ketika saya mau menikah saya menyampaikan ke orang tua Fanny bahwa Mamah Papah sekarang anak-anak sudah mapan alhamdulillah. Fanny sudah berumah tangga, sudah saatnya saya memikirkan diri saya dan kebahagiaan saya, alhamdulillah saya sudah dapat jodoh, jadi tidak keretakan antara saya dengan keluarga Fanny‎," kata dia.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews