Facial di Miracle Diskon hingga 30 Persen

Facial di Miracle Diskon hingga 30 Persen

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Klinik kecantikan Miracle Aesthetic Batam memberikan diskon hingga 30 persen serta cashback Rp 200 ribu untuk perawatan Miracle Ageless Brigthening Facial. 

"Kira ada promo diskon 30 persen untuk perawatan Miracle Ageless Brightening Facial, selain itu juga ada Cashback Rp 200.000," ujar Dian, Marketing Miracle Aesthetic Clinic Batam, Kamis (25/1/2017). 

Kesempatan perawatan ini sangat terbatas tergantung pada permintaan. 

Perawatan ini semi medical dengan menggunakan tekonologi tinggi dan bahan aditif sehingga dapat membuat kulit tampak kencang dan kembali muda. 

Moracle Ageless Brigthening Facial menggunakan bahan aktif yang secara cepat memudarkan hiperpegmentasi (flek, melasma, warna kulit tidak merata), kandungan antioksidan didalamnya 20 kali lebih tinggi dibandingkan vitamin C dan 40 kalo lebih tinggi dibanding Vitamin E.

"Masker ini sangat optimal untuk membuat kulit lebih kencang, lebih lembut, sehingga dapat membuat kelihatan muda," ujar Selvi , Supervisor Beauty Therapist Miracle Aesthetic Clinic Batam. 

Perawatan facial ini juga terdiri dari dua tahapan macam masker, Brightening Cream Mask untuk pencerahab kulit dan Lifting Mask yang bermanfaat untuk mengoptimalkan efek pengencangan wajah.

"Jadi ada dua macam tahap masker, yang bisa buat tidak seperti facial biasa, untuk tahap pertama untuk mencerahkan dan tahap terakhir untuk pengencangan," kata Selvi.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews