Keroyok Teman Sendiri di Mega Legenda, 4 Pria Ini Ditangkap

Keroyok Teman Sendiri di Mega Legenda, 4 Pria Ini Ditangkap

Pelaku pengeroyokan ditahan di Polresta Barelang. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Anggota unit Jatanras Polresta Barelang, menangkap empat orang pelaku penganiayaan dan pengeroyokan di Mega legenda, Batam Centre, Batam, yang terjadi pada Selasa (10/1/2017).

Sehari sebelum pengeroyokan, Senin (9/1/2017) Marselinus Marbun, terlibat cekcok mulut dengan seorang pelaku.

Keempat pelaku yang ditangkap adalah, Ass (25) Maa (21) lalu B (30) dan T (22). Salah satu dari mereka berselisih dengan korban pada suatu acara hiburan.

"Sebelumnya mereka bersenggolan dan ribut, tapi malam itu juga sudah didamaikan, dan tidak ada lagi keributan," ucap Kanit Jatanras Polresta Barelang, Ipda Afuza Edmond, Kamis (26/1/2017)

Keesokan harinya, ketika korban yang baru pulang mengambil baju di tempat laundry dan melewati jalan depan halte Legenda Malaka, kemudian melewati jalan tanah.

Saat melintasi jalan tanah, korban diadang oleh empat orang. Lalu, korban yang masih di atas motor turun dan langsung dikeroyok oleh empat orang pelaku.

Kanit Buser Polresta Barelang, Ipda Dabonar Hutapea, menambahkan, kalau para pelaku ini kenal dengan korban, mereka dari satu daerah dan hanya beda kabupaten.

Sebelum diserahkan ke Polresta Barelang, para pelaku diamankan di Polsek Sagulung dan kemudian di limpahkan ke Polresta Barelang.

"Mereka saling kenal, dari satu daerah, hanya beda tempat tinggal," kata Dabonar Hutapea.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews