Tina Talisa, Mantan Presenter TV One Jadi Moderator Debat Pilgub DKI

Tina Talisa, Mantan Presenter TV One Jadi Moderator Debat Pilgub DKI

Tina Talisa (Foto: Net/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan, ada dua orang yang menjadi moderator dalam debat kedua Pilkada DKI Jakarta 2017. Mereka yakni Profesor Eko Prasodjo dan Tina Talisa.

"Moderatornya jadi dua orang agar pendalaman materi lebih dalam lagi, Tina Talisa sama Profesor Eko Prasodjo," ujar Sumarno di Kantor KPU DKI, Jalan Salemba Raya, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2017).

Tina Talisa merupakan jurnalis yang pernah menjadi presenter di beberapa stasiun televisi. Sementara Eko Prasodjo merupakan Guru Besar Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Indonesia, ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi.

KPU DKI Jakarta meminta moderator mendalami pertanyaan-pertanyaan yang disusun oleh tim panelis, khususnya Eko yang merupakan kalangan akademisi.

"Nanti diminta memberi pendalaman atas pertanyaan yang diajukan, tapi tetap sesuai temanya, sifatnya pendalaman dari materi yang disampaikan saja," kata Sumarno.

Menurut Sumarno, kedua moderator yang dipilih merupakan orang yang netral.

"Sejauh informasi yang diterima KPU, kedua tokoh itu clear, tidak berpihak pada salah satu calon," ucap dia. 

sumber: kompas.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews