Spurs Lumat Arsenal 2-1

Spurs Lumat Arsenal 2-1

Kane jadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur. (foto: reuter/okezone)

Jakarta - Tottenham Hotspur sukses membalikkan kedudukan setelah tertinggal di babak pertama dan memenangi derby London utara. Harry Kane jadi pahlawan kemenangan dengan dua golnya.

Dalam laga yang berlangsung di White Hart Lane, Sabtu (7/2/2015) malam itu, awalnya laga berjalan ketat dengan kedua tim berduel di lini tengah. Spurs pelan-pelang menguasai laga, namun justru kecolongan.

Sontekan Mesut Oezil dari jarak dekat pada menit ke-11 membawa Arsenal unggul. Sejak saat itu, Spurs kian mendominasi pertandingan dan terus menggempur pertahanan The Gunners.

Upaya bertubi-tubi Spurs baru berbuah pada menit ke-56, saat Kane menceploskan bola dari jarak dekat. Kane lantas jadi penentu kemenangan saat tandukannya di menit ke-86 kembali menjebol gawang David Ospina.

Secara keseluruhan, Spurs unggul penguasaan bola 56%-44%. Mereka melepaskan 23 upaya dengan delapan mengarah ke gawang, sementara Arsenal cuma punya tujuh percobaan dengan tiga yang tepat sasaran.

Dengan kemenangan ini, Spurs melompati Arsenal di papan klasemen dengan menempati tangga ke-4. Mereka mengoleksi nilai 43 dari 24 pekan, sedang Arsenal punya 42 poin.

(in/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews