Pilkada Bintan

Golkar Akan Adu Mana yang Kuat, Khazalik atau Dalmasri

Golkar Akan Adu Mana yang Kuat, Khazalik atau Dalmasri

Khazalik Wakil Bupati Bintan

Bintan  - Menjelang Pilkada Kabupaten Bintan Desember mendatang, parpol mulai santer menggusung kandidat yang akan maju pada pilkada nanti.

Satu di antaranya Partai Golkar. Partai beringin ini disebut-sebut sudah memiliki jagoan yang akan diusung pada Pemilihan Bupati akhir tahun mendatang.

Mereka adalah Ketua DPRD Bintan Dalmasri Syam dan Wakil Bupati (Wabup) Bintan Khazalik. Bahkan Golkar memberi kesempatan kepada kedua tokoh untuk beradu merebut simpati masyarakat.

Humas DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri Suyono mengatakan, hal ini penting untuk mengetahui sejauh penrauh dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap keduanya.  

"Silakan mereka turun ke masyarakat, mencari dukungan publik. Siapa yang memenangkan dukungan masyarakat, maka itulah yang akan didukung Golkar," kata Suyono, baru-baru ini.

Ia tidak menampik, keduanya nama ini cukup santer disebut masyarakat sebagai calon yang pas memimpin Bintan.

Soal adanya suara kader Golkar yang tidak setuju dengan pencalonan Khazalik, karena bukan kader Golkar, menurut Suyono hal itu biasa terjadi.

"Kalau ada kader yang mengatakan hal itu, Itu bukan pernyataan resmi partai," ujarnya.

Jika ternyata nantinya Khazalik yang dicalonkan oleh Golkar sebagai calon bupati maka Dalmasri diminta legowo, dan menerima dengan lapang dada. Begitupun sebaliknya.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews