Besok, PS BP Batam Siap Duel Hadapi Persib Bandung di Stadion Temenggung Abdul Jamal

Besok, PS BP Batam Siap Duel Hadapi Persib Bandung di Stadion Temenggung Abdul Jamal

PS BP Batam (foto : ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Besok, Minggu (22/1/2017) tim sepakbola Persib Bandung vs PS BP Batam akan menjalani pertandingan persahabatan di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau pukul 19.30 WIB.  

"Kami sangat menantikan kedatangan tim Persib sebagai motivasi kepada pemain-pemain bola Batam, supaya semakin giat berlatih," kata Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Purnomo Andiantono pada batamnews.co.id, Sabtu (21/1/2017) siang.

"Kita support dengan mendukung kegiatan persepakbolaan yang siapa tahu dapat memunculkan bibit-bibit pesepakbola Batam di kancah nasional," kata dia.

"Hari ini, tim Persib berlaga di Tasikmalaya dan besok langsung menuju Batam untuk berlaga disini dan memberi hiburan kepada pecinta sepakbola Batam," ujar pria yang akrab disapa Andi ini.

Tim Persib Bandung (foto : ist/Batamnews)

Kata Andi, dengan jadwal padat dan perjalanan yang panjang, stamina pemain Persib mungkin agak menurun, dan ini merupakan kesempatan bagi tim PS BP Batam untuk memberikan perlawanan yang sengit. 

"Saya yang tadinya berpikir hasil imbang sudah maksimal, malah sekarang yakin tim PS BP Batam mampu mencuri point," kata Andi merasa yakin PS BP Batam bisa memberikan perlawanan sengit.

"Ayo masyarakat Batam, jangan sampai ketinggalan momen ini, dimana kesebelasan Batam mampu memenangkan laga melawan tim papan atas sekelas Persib. Ramaikan besok di Stadion Temenggung Abdul Jamal, salam olahraga," tambah Andi.

Laga persahabatan antara PS BP Batam Vs Persib Bandung yang berlangsung nanti diprediksi bakal berlangsung seru. Pasalnya, PS BP Batam diperkuat oleh dua pemain yang sudah biasa bermain di kancah nasional.

Dua pemain PS BP Batam itu yakni Susanto, mantan pemain senior di Persebaya dan Sutanto Tan, mantan pemain Bali United.

 

(isk)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews