Rossi Harap Motornya Tidak Ada Masalah di Musim 2017

 Rossi Harap Motornya Tidak Ada Masalah di Musim 2017

Rossi dan motornya. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Madrid - Pebalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai timnya sudah memiliki motor yang sangat kuat. Namun, ia mengaku belum puas.

Rossi menyoroti performa yang ditunjukkan motor Yamaha pada paruh kedua musim. Menurut pembalap berkebangsaan Italia tersebut, Yamaha kerap mengalami masalah begitu kembali bertarung usai jeda paruh musim.

Karena itu, Rossi pun menilai timnya harus bisa memperbaiki masalah tersebut pada MotoGP 2017. Menurut pembalap berjuluk The Doctor tersebut, timnya tidak boleh mengulangi hasil yang terjadi pada musim 2016.

“Motor kami sudah sangat bagus, sangat kuat. Kami bisa selalu memanfaatkan ban baru Michelin dengan sangat baik. Tapi, kami masih harus bekerja dalam hal kecepatan di paruh kedua musim,” ungkap Rossi saat peluncuran motor YZR-M1 untuk MotoGP 2017, seperti dimuat Speedweek, Jumat (20/1/2017).

“Sebagaimana yang terlihat, kami kesulitan di paruh kedua musim 2016, khususnya jika dibandingkan dengan Honda yang bisa membuat langkah ke depan dengan baik saat musim panas,” sambung pembalap berusia 37 tahun itu.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews