Calon Pelatih Timnas Indonesia Sudah Tiba di Jakarta

Calon Pelatih Timnas Indonesia Sudah Tiba di Jakarta

Luis Milla Aspas. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Calon pelatih timnas Indonesia Luis Milla Aspas sudah berada di Indonesia. Luis Milla mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang pada Rabu (18/1) petang.

Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu terbang menggunakan Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 956. Penerbangan Milla, berasal dari Madrid lewat Doha, Qatar menuju Tangerang.

Sejak Selasa (17/1), Milla sudah dikabarkan bakal hadir di Jakarta. Kedatangannya tersebut terkait dengan karier kepelatihannya bersama timnas Indonesia. PSSI menunjuknya sebagai pelatih.

Sebetulnya, PSSI punya dua nama pembesut tim Garuda. Selain nama Milla, mantan pelatih Paris Saint German (PSG) Luis Miguel Fernandez Toledo juga mencuat. Akan tetapi, Milla kemudian menjadi calon tunggal, seperti diungkapkan Sekjen PSSI Ade Wellington pada Selasa.

Jika panel di Komite Eksekutif (Exco) PSSI setuju dengan presentasi Milla, pelatih 50 tahun tersebut akan dikontrak melatih selama dua tahun. Wakil Ketua Umum I PSSI Joko Driyono mengugkapkan, Milla disiapkan untuk memoles timnas Indonesia di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews