Ini Pusat Penjualan Batu Akik Terbesar di Batam

Ini Pusat Penjualan Batu Akik Terbesar di Batam

Diky Aldo di depan tokonya. (isk)

Batam - Warga Batam dan sekitarnya yang hobi koleksi batu akik tidak perlu jauh-jauh mencari batu akik kesukaan. Di Batam, semua jenis batu akik dan aksesorisnya ada di Toko Alstar Gemstones.

Toko yang berada di Komplek Windsor Square Blok A No 8-9 Nagoya, Depan Ramayana itu memang tak pernah sepi pengunjung.

"Semua jenis batu permata maupun batu akik ada di sini, selain itu di sini juga menjual aksesorisnya seperti ikat cincin, pengkilap dan menerima asah batu akik," ujar Diky Aldo, pemilik Toko Alstar Gemstones kepada batamnews.com Jumat (6/2/2015).


Diky mengatakan, ia mendatangkan langsung bahan mentah batu akik dari seluruh Indonesia. Mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan hingga dari Maluku. "Maluku yang terkenal batu bacannya saat ini," Diky Aldo menambahkan.

Pengunjung yang datang ke toko itu memang ramai. Saat batamnews.com datang ke Alstar Gemstone, etalase yang berisi batu akik dipadati pengunjung. Harga batu akik di toko itupun beragam, mulai dari puluhan ribu, ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.
 
"Pelanggan kami saat ini sudah mencapai ribuan orang, bahkan ada yang dari luar kota dan terkadang ada juga turis luar negeri mencari koleksi batu akik di sini," sambung pria asal Sumatera Barat itu.


Diky yang juga Ketua Batam Gems Komuniti, dalam waktu dekat akan menggelar pameran dan kontes batu akik di Batam. Saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan Indonesia Gemstone (IGS) untuk menjadi juri.

(isk)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews