[VIDEO] Jokowi Potong Rambut Bisa Bikin Anda Tersenyum

 [VIDEO] Jokowi Potong Rambut Bisa Bikin Anda Tersenyum

Presiden Jokowi saat potong rambut. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bogor - Melalui video blog atau dikenal dengan vlog, anak bungsu dari Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menggambarkan kesehariannya dan juga keluarganya. Lewat vlog terbarunya, Kaesang menampilkan bagaimana seorang Presiden RI memangkas rambutnya di tempat umum.

"Mau ke mana bapak?," ujar Kaesang. "Mau potong rambut," jawab Jokowi sambil berjalan menuju salah satu tempat barbershop.

Itulah prolog awal dari vlog terbaru Kaesang yang baru saja diunggah ke situs berbagai YouTube. Cukur rambut dilakukan pada Sabtu akhir pekan lalu, dan Kaesang mengunggah video ke YouTube pada 16 Januari 2017.

Vlog Kaesang ini dinamakan Pilok. Pada kesempatan ini dengan durasi 3 menit 39 detik, lewat vlog yang berjudul “Mas Jumadi Nyukur Bapak", Kaesang ingin memperlihatkan sedari awal hingga tuntas proses cukur rambut Jokowi itu.

Dengan berpakaian kemeja putih dan celana hitam, Jokowi beserta Kaesang berjalan ke sebuah tempat cukur bernama Hungky Dory Barbershop, yang beralamat di Jalan Salak, Bogor, Jawa Barat. Ketika memasuki barbershop, para pegawai Hungky Dory pun menerima kunjungan tamu istimewa mereka, seorang Presiden RI ke-7.

"Hati-hati loh, mas, motongnya," ucap Kaesang dalam vlog tersebut.

Tukang cukur bernama Jumadi ini membalasnya,"Oh iya-iya," dengan nada gugup.

Sesekali saat Jokowi tengah dipangkas rambutnya, Kaesang iseng bertanya kepada tukang cukur. "Potong orang tua kayak gini, modelnya kayak apa?," ucap Kaesang. "Modelnya, ya rapihin saja," kata Jumadi.

Kaesang yang terkenal dengan iseng mendesak agar Jumadi mengoleskan pomade kepada bapaknya itu. Jokowi pun menimpalnya agar rambutnya dibentuk model mohawk. "Ngawur, mau di-mohawk," kata Kaesang.

Vlog tersebut pun diakhiri dengan foto bersama Jokowi dengan staf pegawai Hungky Dory. Setelah itu, mantan Gubernur DKI Jakarta itu menyalami satu-persatu dan pergi meninggalkan babershop.

(ind/bbs)

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews