Wow, Turis Indonesia Dapat Lucky Draw Rp 9,3 Miliar dari Bandara Changi

  Wow, Turis Indonesia Dapat Lucky Draw Rp 9,3 Miliar dari Bandara Changi

Ade Iskandar Roni menjadi miliarder dadakan usai memenangkan 1 juta dollar Singapura (Rp 9,3 miliar) dari lucky draw di Bandara Changi. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Singapura - Bandara Internasional Changi di Singapura mengadakan lucky draw bertajuk "Be a Changi Millionaire". Tak tanggung-tanggung, lucky yang diadakan setiap tahun itu hadiah utamanya 1 juta dolar Singapura (sekitar Rp 9,3 miliar).

Tahun 2016 merupakan kali ketujuh undian berhadiah dalam rangka promosi belanja di Bandara Changi itu diselenggarakan.

Tak disangka-sangka, pemenang ketujuh undian berhadiah tersebut adalah seorang turis asal Indonesia, yakni Ade Iskandar Roni. Ia pun mendadak jadi miliarder pada saat pengumuman pemenang, Minggu (15/1/2017).

Ia mengikuti undian tersebut seusai membeli kaus Adidas seharga 50 dolar Singapura (Rp 466.000) yang akan diberikan kepada temannya. Itu adalah jumlah minimum pembelanjaan untuk mengikuti undian berhadiah tersebut.

Kampanye "Be a Changi Millionaire" rupanya berdampak positif terhadap penjualan barang dan suvenir di bandara tersebut. Pada 2016, penjualan di Bandara Changi meningkat sebanyak 2,3 juta dolar Singapura.

Wisatawan dari China, Singapura, dan Indonesia adalah pembeli terbanyak di Bandara Changi. Undian berhadiah tahun 2016 diikuti oleh 1,2 peserta yang berasal dari 225 negara di dunia. Periode undian berhadiah berlangsung mulai 4 Oktober-31 Oktober 2016.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews