Ternyata Ini Pemicu Wanita Bugil Naik Motor di Bandara Supadio

 Ternyata Ini Pemicu Wanita Bugil Naik Motor di Bandara Supadio

Wanita yang mengendarai motor tertangkap kamera (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pontianak - Seorang wanita muda membuat geger warga Pontianak, Kalimantan Barat. Dia naik motor tanpa busana dan berkeliling sekitar Bandara Supadio. Awalnya dikira stres, ternyata dia dalam pengaruh narkoba.

"Yang bersangkutan berhalusinasi karena pengaruh narkoba," kata Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Suhadi, Senin (16/1/2017) dilansir detik.

Dona naik motor sambil bugil pada Minggu (15/1/2017) kemarin. Berdasarkan penelusuran polisi, wanita tersebut bernama Rusmiati alias Dona. Tercatat lahir di Sukabumi pada 1989.

Kemarin sekitar pukul 12.00 WIB, awalnya Dona dari hotel dengan menggunakan motor mengenakan sehelai kain menutupi badan. Namun, ia membuang kain yang berbentuk mukena itu di jalan sehingga tampil polosan alias telanjang. Tentu saja, aksi ini jadi perhatian warga. Dona diamankan polisi pada pukul 12.45 WIB.

"Dia positif sabu," kata Suhadi soal hasil pemeriksaan terhadap Dona.

Saat diinterogasi polisi, jawaban Dona nyambung. Apalagi setelah pengaruh narkoba berangsur hilang. Jawaban-jawabannya sempurna alias klop dengan pertanyaan.

Kepala Polsek KP3U Bandara Internasional Supadio, AKP Fira Meydar mengatakan, perempuan kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, tahun 1989 ini sempat tak menghiraukan warga yang memotret, bahkan merekam video aksinya tersebut.

"Sekitar pukul 13.00 WIB tadi dia diamankan anggota KP3U dan membawanya ke polsek," ujar Fira, Minggu (15/1/2017).

Petugas sempat kesulitan mendapatkan identitas perempuan tersebut hingga kemudian melacak kendaraan yang digunakannya.

"Berbekal identitas wanita dan surat kendaraan, kepolisian melakukan pelacakan keluarganya," jelas Fira.

Pihak kepolisian saat ini masih mendalami apa motif dari aksi nekat perempuan ini dan sementara masih diamankan di Polsek Bandara.

"Upaya yang sudah kita lakukan adalah memberi pakaian layak dan masih menelusuri siapa keluarganya, untuk meminta agar segera dijemput," pungkas Fira.

(ind/dtc)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews