Model Termahal, Mobil Super Ini Peleknya Terbuat Dari Emas

Model Termahal, Mobil Super Ini Peleknya Terbuat Dari Emas

Mobil McLaren model 675LT (foto : ist/Carscoops)

BATAMNEWS.CO.ID, California - Berbicara soal mobil super dan mewah, yang terlintas pasti soal harganya yang sangat mahal. Bukan harga mobilnya saja yang mahal, tetapi soal aksesoris yang melengkapinya mobil tersebut.  

Seperti salah satunya McLaren, yang baru saja mengahdirkan model 675LT yang diklaim menjadi paling mahal, di deretan mobil asal Inggris tersebut.

Mengutip Carscoops, Jumat (13/1/2017), model tersebut merupakan keluarga dari varian Spider dan merupakan salah satu dari 25 model Carbon Series, dan juga satu dari tiga model Carbon Series dengan finishing cat khusus. 

Di mana memungkinkan untuk bisa melihat tenunan serat karbon.

Cat spesial keluaran McLaren Special Operation (MSO) tersebut berwarna biru, yang dikominasikan dengan garis warna abu-abu yang membelah di bagian tengah mobil, serta sedikit garis-garis emas.

Menariknya lagi, model termahal ini dilengkapi dengan empat pelek yang mengandung emas asli. Ini mungkin jadi salah satu fitur paling mewar sebuah mobil yang dipasarkan secara umum. 

Bukan hanya pelek, pada bagian engine bay juga terisolasi dengan lapisan emas.

Secara keseluruhan, butuh lebih dari 100 jam bagi McLaren Beverly Hills untuk bisa menghasilnya spesifikasi mobil ini, termasuk perjalanan ke kentor pusat McLaren di Inggris untuk menyelesaikan pekerjaan.

Tujuan menciptakan versi spesial dari McLaren 675LT akhirnya dianggap tercapai, dengan baderol 820.000 dolar Amerika atau Rp 10,90 miliar. Harga ini dua kali lipat lebih mahal dari 675LT Coupe di AS.

 

(isk/bbs)  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews