Sejumlah Korban Pancung Maut Dirawat di RSBP Batam

Sejumlah Korban Pancung Maut Dirawat di RSBP Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kecelakaan pancung di perairan Pulau Seraya Sekupang Batam menewaskan dua orang pada Jumat (13/12017) pukul 18.00 WIB.

Polisi saat ini masih menyelidiki kecelakaan maut tersebut.

"Kita masih selidiki peristiwa tersebut," ujar Dirpol Air Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Teddy JS Marbun kepada batamnews.co.id, Sabtu (14/1/2016) pagi.

Kecelakaan laut tersebut berawal Pancung dikemudikan Rahman (70), warga RT 01/09 Tanjung Riau Sekupang dengan membawa penumpang jumlah 7 orang dewasa 1 bayi.

Pancung bertujuan Sekupang. Di tengah perjalanan tiba-tiba ditabrak diduga speed boat dari belakang.

Pancung tersebut pun terbalik. "Ada bayi satu orang di dalamnya," ujar dia.

Teddy menjelaskan para korban diantaranya, Syarif (29 ), Jhoni  (40), Norman (34), Nur Fitri (16), Jais (42) , Ahyang alias Norma (MD), Febi Wilsona Putri (8 bln)

Teddy menambahkan, dalam kejadian tersebut, Kapal Patroli dengan lambung 1003 dan 1007 mendatangi TKP untuk memberikan pertolongan.

Teddy mengatakan, saat ini telah dilaksanakan penyelidikan pelaku di Tanjung Riau. Pihaknya juga dan mengecek korban yang berada di RS. BP Batam serta melakukan koordinasi dengan Sat Polair Polresta Barelang dan Polsek Sekupang dan Belakang Padang padang.

 

[jim]

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews