Rossi-Vinales Siap Jalani Uji Coba Pramusim di Sirkuit Sepang

Rossi-Vinales Siap Jalani Uji Coba Pramusim di Sirkuit Sepang

Valentino Rossi (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Movistar Yamaha MotoGP akan menjadi tim MotoGP pertama yang melakukan presentasi dalam menyambut musim 2017, bertempat di gedung Telefonica Espana Distrito, Madrid pada 19 Januari mendatang.

Presentasi tim ini akan dihadiri oleh jajaran petinggi Yamaha Motor Racing dan Movistar sebagai sponsor utama, serta kedua ridernya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. 

Acara ini akan digelar pukul 11.00 waktu setempat dan fans bisa menontonnya secara livestream di situs Yamaha MotoGP dan Movistar.

Baik Rossi maupun Vinales telah melakukan pertemuan resmi dengan jajaran bos Yamaha di markas mereka, Gerno di Lesmo, Italia pekan ini, dan keduanya mulai menjalani sesi pemotretan untuk acara peluncuran tersebut.

Pernyataan tim via situs Yamaha MotoGP:
"#WeChooseToMakeHistory
Pada 2014, kami memutuskan untuk meyakini bahwa segalanya bisa terjadi. Tiga tahun kemudian, setelah 21 kemenangan, 27 posisi runner up, 23 podium ganda, satu gelar dunia tim, dan bahkan Triple Crown MotoGP, tampaknya (kerjasama) kami tidak salah.
Pada Kamis, 19 Januari, kami akan melakukan langkah maju lainnya dalam sejarah kami, dan kami ingin Anda menjadi bagian darinya."

Setelah menjalani presentasi ini, Rossi, Vinales dan seluruh anggota tim Movistar Yamaha MotoGP akan bertolak ke Sirkuit Sepang untuk menjalani uji coba pramusim Malaysia pada 30 Januari-1 Februari mendatang.

 

(isk/Otosia) 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews