Maia Akhirnya "Bicara" Lagi dengan Mulan

Maia Akhirnya "Bicara" Lagi dengan Mulan

Maia, Mulan dan Dhani. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Maia Estianty akhirnya mau "berbicara" lagi dengan Mulan Jameela meski lewat media sosial. Padahal, Maia sebelumnya sempat memutus komunikasi dengan mantan rekan duetnya itu.

Pemandangan tersebut tertangkap saat Mulan Jameela mengomentari foto bernuansa hitam putih Dul Jaelani di akun Instagram Maia.

Di foto itu, Dul tampak memakai busana khas Jawa dilengkapi blangkon di acara tedak siten (turun tanah) putra bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ahmad Airlangga Syailendra (Baby Er), di Bogor, Selasa 10 Januari lalu.

"Mirip dedek Erdoamamah," komentar Mulan menilai wajah Dul mirip dengan Baby Er.

Meski telah menuangkan pendapatnya di kolom komentar, Mulan tampak masih canggung membuka komunikasi dengan mantan istri Ahmad Dhani itu. Dia pun langsung mengklarifikasinya dengan menulis hashtag "#becanda".

Setelah beberapa netizen turut mengomentari posting-an itu, Maia tanpa disangka membalas tulisan Mulan tersebut.

"@mulanjameelaqueen nggak becanda juga nggak apa-apa kok, kan memang adik sedarah dengan bin ayah nama yang sama," tulis Maia menyertakan emoji wajah tersenyum.

Sekadar diketahui, sejak Mulan memutuskan keluar dari Ratu pada tanggal 30 Januari 2007 karena alasan pembayaran honor yang tidak adil, mereka sudah tak lagi bertegur sapa.

Apalagi, ketika Maia menggugat cerai Ahmad Dhani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 16 November 2007, karena alasan pentolan Dewa 19 itu sudah berselingkuh dengan Mulan.

Konflik di antara mereka semakin panas dan berlangsung bertahun-tahun hingga Mulapun setiap harinya seperti tak pernah luput dari olokan 'serangan' penggemar Maia di sosial media.

Meskipun Mulan sempat meminta maaf melalui Deddy Corbuzier yang diunggah ke YouTube pada Desember 2016, Maia saat itu masih belum merespon permintaan maaf Mulan dengan sepenuh hati karena Maia menilai penyanyi asal Bandung itu tak jujur ketika mulai main hati dengan Dhani.

(ind/bbs)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews