Check In di Hotel, Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan Diskon 70 Persen!

Check In di Hotel, Pakai Kartu BPJS Ketenagakerjaan Diskon 70 Persen!

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - BPJS Ketenagakerjaan memberikan diskon hingga 70 persen untuk para pemegang kartu. Diskon tersebut diberikan untuk hotel, restoran, tiket pesawat dan tempat hiburan di seluruh Indonesia.

Pergi.com bagi-bagi voucher tiket pesawat Rp 100,000 Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengatakan, kartu BPJS Ketenagakerjaan milik peserta kini memiliki manfaat lebih dengan adanya program Co-Marketing sebagai manfaat keseharian bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Program yang memungkinkan peserta untuk mendapatkan potongan harga di merchant, tenant ataupun produk dan jasa lain yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

"Mungkin bagi peserta, kartu BPJS Ketenagakerjaan hanya digunakan untuk melakukan klaim jaminan, tapi sekarang peserta bisa mendapatkan diskon di hotel, belanja, pesawat, jasa servis motor dan berbagai keuntungan lainnya," ujar Agus, Rabu (11/1)

Syaratnya, kata Agus, hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan para peserta. Program ini merupakan bentuk kerja sama promosi maupun penjualan dari produk atau jasa yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Dari kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan pelaku usaha ini diharapkan dapat menguntungkan seluruh peserta, baik tenaga kerja maupun perusahaan.

Besaran diskon yang diberikan itu menyesuaikan dengan kebijakan perusahaan mitra. Kisaran potongan harga yang diberikan sebesar 15 persen hingga 70 persen. Kerja sama pemasaran ini diharapkan akan meningkatkan jumlah peserta BPJS Ketenagakerjaan," jelasnya.

Selain itu, perusahaan juga akan mendapat manfaat lebih dengan adanya kerja sama Co-Marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan, seperti penyaluran informasi kepada seluruh peserta melalui berbagai kanal yang dimiliki, dan lain sebagainya.

Berdasarkan data yang dimiliki, terhitung Desember 2016, sudah terdapat 411 merchant yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dan tersebar di 121 Kantor Cabang serta dapat diakses pada situs resmi BPJS Ketenagakerjaan di link: http://www.bpjsketenagakerjaan.go.id/co-marketing/

Terdapat beberapa merchant besar yang telah bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan di program co marketing ini. Diantaranya beberapa group hotel seperti Aston International, Swiss-Belhotel International, PT Grahawita Santika memberikan diskon sampai dengan 70 persen di cabang tertentu. Untuk maskapai penerbangan, BPJS Ketenagakerjaan juga telah menjalin kerja sama terbatas dengan PT Garuda Indonesia.

"Semoga dengan adanya manfaat keseharian ini, peserta diharapkan dapat memanfaatkan secara optimal, ini untuk menjamin pelayanan dan manfaat terbaik dapat diberikan untuk mewujudkan kesejahteraan menyeluruh bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan," pungkas Agus.

sumber: merdeka.com


[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews