Berapa Kali Sehari Perempuan Memikirkan Seks? Jawabannya Mengejutkan

Berapa Kali Sehari Perempuan Memikirkan Seks? Jawabannya Mengejutkan

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Jika Anda berpikir bahwa lelaki dan seks berjalan beriringan, maka Anda meremehkan pikiran seorang perempuan. Menurut sebuah penelitian terbaru, ternyata perempuan juga kerap memikirkan seks dalam kesehariannya.

Menurut laporan tersebut, perempuan berpikir tentang seks sekitar 18 kali sehari. Hal ini dilihat dari statistik dasar yang dilakukan para peneliti, pada 283 mahasiswa Amerika Serikat (AS), antara usia 18 dan 25, untuk berbagi seberapa sering mereka berpikir tentang berbagai hal, seperti makan, tidur dan seks selama seminggu.

Para mahasiswa tersebut, kemudian diminta membuat catatan setiap kali pikiran seksual melewati kepala mereka.

Menariknya, penelitian ini menyimpulkan bahwa lelaki memikirkan seks hampir 34 kali dalam sehari. Meski begitu, perempuan tidak tertinggal dalam dalam hal ini.

Responden perempuan menyatakan bahwa mereka berpikir tentang seks sekitar 18 kali sehari. Tak hanya itu, mereka juga berbagi fakta bahwa mereka sering memiliki pikiran "nakal" di tempat tidur sekali setiap jam.

Studi lain yang menarik berdasarkan jenis kelamin mengungkapkan bahwa pada saat berhubungan seks, perempuan kerap memikirkan banyak hal. Sesuai penelitian, mereka sering memikirkan seseorang, mantan kekasih, hingga adegan dalam film porno. Wow.

(ind/suara)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews