Ini Pesan Ketua DPRD Tanjungpinang ke Pejabat yang Baru

Ini Pesan Ketua DPRD Tanjungpinang ke Pejabat yang Baru

Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sejumlah pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, dikabarkan segera dilantik. Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Suparno, pun banyak berharap kepada pejabat yang baru.

Suparno mengingatkan, agar pejabat yang baru lebih efektif dalam mengemban tugas dan terjun langsung ke masyarakat.

Dia berharap pejabat baru di SKPD Pemko Tanjungpinang dapat merencanakan program program yang inovatif sesuai dengan visi misi Kepala Daerah.

"Dari semua sisi, harus mampu menjawab semua tantangan yang ada, apa lagi yang sifatnya langsung berhubungan dengan masyarakat," kata Suparno, dikediamannya, Rabu (11/1/2017).

Suparno juga berharap kepada pejabat yang baru juga menitik beratkan kemajuan dalam penyelenggaran visi dan misi kepala daerah nantinya disega sektor.

"Seperti mencipatkan lapangan kerja, prioritaskan menyelesaikan masalah kemiskinan, dan kesehatan, kemajuan dunia pendidikan, dan juga dapat mengtasinya, memberikan solusi. Bukan saja kualitas mutu sarana dan prasaran saja tapi bagaimana menciptakan generasi penerus yang memiliki akhlak dan moral yang baik," imbuhnya

Sementara Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) untuk mengisi Eselon II, III dan IV SOTK Pemerintah Kota Tanjungpinang, Riono mengatakan tahapan kerja Baperjakat sudah hampir rampung.

"Tahapan itu terbagi tiga pengukuhan, mutasi dan open bidding," kata Riono yang juga Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Rabu (11/1/2017).

Riono menjelaskan, 32 pejabat eslon yang akan dilantik, termasuk 4 dari tingkat kecamatan untuk mengisi jabatan baru.

"Untuk panitia seleksi dari internal sebanyak 45 sedangkan dari eksternal ada 55," kata dia.

 

[aji]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews